PSSI Pilih Dua Stadion di Purwakarta untuk Pusat Pelatihan Timnas


FOTO:
Purwakarta - Terkait rencana membangun pusat pelatihan dan akademi kepelatihan di Purwakarta, PSSI sudah memilih dua stadion. Nantinya kedua stadion tersebut akan dikembangkan hingga memenuhi standar internasional.

Dua stadion yang terpilih tersebut adalah Stadion Purnawarman dan Stadion Bungursari. Stadion Purnawarman diproyeksikan untuk pengembangan jangka pendek dan Stadion Bungursari untuk pengembangan jangka panjang.

"Tadi kita sudah keliling untuk melihat beberapa lokasi, ada beberapa yang kurang cocok," ujar Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, kepada wartawan di Purwakarta, Senin (20/2/2012).

"Untuk sementara, kita akan segera memperbaiki stadion Purnawaran menjadi stadion bertaraf internasional dari segi kualitas lapangan. Dan untuk di Bungursari nantinya kita akan bangun sport center, dimana nantinya ada lapangan untuk timnas, futsal, kolam renang," lanjutnya.

Djohar menilai, alasannya memilih Bungursari, karena menurutnya lokasi tersebut sangat dekat dengan tol sehingga memudahkan akses perjalanan dan mempunyai tanah yang datar.

"Di Bungursari tanahnya sangat luas, sekitar 300 hektar, tapi kami hanya membutuhkan 30 hektar untuk membangun semua," ujar Djohar.

"Yang nantinya kita akan mendatangani MoU dengan Purwakarta untuk segera membangun dan menjalankan program kita," demikian tuntasnya.

Penulis : Rio Aprianto ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel PSSI Pilih Dua Stadion di Purwakarta untuk Pusat Pelatihan Timnas ini dipublish oleh Rio Aprianto pada hari Selasa, 21 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan PSSI Pilih Dua Stadion di Purwakarta untuk Pusat Pelatihan Timnas
 

0 komentar:

Posting Komentar